|

SJP-JOHAN Cagub dan Cawagub Paling banyak Fans

Mataram, Ahad 10 Maret 2013 mataram digegerkan dengan keberdaan SJP-JOHAN dijalan Udayana Kota Mataram dipadatati ribuan orang tumpah ruah menyaksikan aksi yang pastastik dari calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Calon yang mendapatkan no Urut 2 ini mendapatkan berbagai macam kejutan dari warga masyarakat yang hadir, sehingga harus rela berdesak-desakan untuk dapat lebih dekat dengan SJP-JOHAN sebutannya.
Antusias warga masyarakat yang ingin menyaksikan langsung  aksi pantastis cagub dan cawagub yang mengusung KeBERSAMAan dalam membangaun NTB. SJP-JOHAN yang diusung dari PKS,PPRN dan PBR selalu senyum dalam melayani warga yang menghampiri mereka. "kami sangat bangga ada calon pemimpin yang selalu turun jalan bertemu warga masyarakat semoga SJP-JOHAN menang dalam pemilukada ini" salah satu komentar dan harapan dari warga yang hadir di Udayana.
dsf

Posted by PKS Brang Ene on 20.05. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "SJP-JOHAN Cagub dan Cawagub Paling banyak Fans"

Leave a reply