|

Pengantar Pengurus DPC PKS Brang ene [PKS bekerja untuk KSB]


Segala puji bagi Allah, yang telah memberikan banyak karunia dan kenikmatan yang jika diukur secara duniawi maka tak satupun mahluk diatas muka bumi yang mampu mengganti dan membalas kenikmatan yang telah diberikan itu selain dengan keimanan dan ketaqwaan kepada yang memiliki segala yang ada didunia ini.
Salam kemenangan dan kebersamaan dari kami pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Kecamatan Brang Ene. Media center DPC PKS Brang Ene, merupakan sarana publik bertujuan untuk  menyampaikan informasi dan pelayanan kepada seluruh masyarakat, baik kader, simpatisan, pendukung serta masyarakat umum.
Dengan media informasi seperti ini kami berharap PKS di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) khususnya mampu lebih dekat serta dapat lebih muda dalam berbagi informasi kepada masyarakat dan bekerja untuk Masyarakat Pariri Lema Bariri. Kami yakin hari ini seluruh kader baik pengurus tingkat DPD,DPC sampai dengan Depra sedang bekerja untuk masyarakat KSB dengan Motto Bersih, Peduli dan Propesional, dengan motto ini PKS akan lebih dekat dan lebih giat dalam membangun Indonesia khususnya KSB yang tercinta.
Keberadaan PKS ditengah-tengah masyarakat selama ini tidak lain karena dukungan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia khususnya KSB, maka dari itu kami tetap berharap dukungan dan kebersamaan ini dapat dipertahankan, kami berpikir partai ini hanya sarana politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, hal yang paling utama bagi kami adanya nilai ditengah-tengah masyarakat atas keberadaan  PKS baik program kerja maupun keberadaan kadernya dimanapun ia berada inilah komitmen kami.
Kami menyadari bahwa masyarakatlah yang mengarahkan alur kebijakan baik legislatif maupun eksekutif, dengan demikian pran serta masyarakat akan menentukan maju mundurnya suatu daerah. Semoga dengan usia yang baru berusia 14 tahun PKS yang ada di bumi Pariri Lema Bariri akan mampu lebih berperan dan kontribusi dalam pembangunan KSB kedepan.semoga bermanfaat.


Posted by PKS Brang Ene on 03.21. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pengantar Pengurus DPC PKS Brang ene [PKS bekerja untuk KSB]"

Leave a reply