|

PKS Pulau Sumbawa Sepakat Dorong SJP di Pilgub NTB

Taliwang,
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Pulau Sumbawa sepakat mendorong Ketua DPD PKS NTB, Suryadi Jaya Purnama (SJP), untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pigub) NTB 2013 mendatang.
Kesepakatan itu dicapai dalam Rapat Koordinasi (Rakor) DPD PKS se-Pulau Sumbawa yang digelar di Taliwang, kemarin (11/11).
“Semua DPD se-Pulau  Sumbawa sepakat mendorong pak Suryadi untuk maju di Pilkada Gubernur NTB 2013. Karena itu, semua level struktur dan kader PKS diinstruksikan untuk bergerak mensosialisasikan SJP for NTB,” ujar Abidin Nasar SP, ketua DPD PKS KSB yang menjadi tuan rumah Rakor kemarin.
Dalam rakor dimaksud, PKS juga menegaskan sikap terbuka untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk membangun koalisi di Pilgub.
Apakah ruang komunikasi untuk koalisi itu, merupakan cerminan kesediaan PKS jika SJP dilamar sebagai calon wakil gubernur ?. Abidin Nasar tidak berkomentar.
Hanya saja dalam beberapa waktu terakhir, SJP kerap disebut sebagai salah satu kandidat calon wakil gubernur yang akan mendampingi bakal calon gubernur dari Partai Bulan Bintang (PBB) KH Zulkifli Muhadli yang juga Bupati KSB. Selain para pengurus DPD se Pulau Sumbawa, Rakor kemarin, juga dihadiri perwakilan DPP PKS, Oktan Hidayat yang juga Ketua Wilayah Dakwah Bali Nusa Tenggara, serta Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS NTB TGH Muharror Mahfudz BA, Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS NTB, TGH Satriawan Lc dan Calon yang diusung PKS yang juga ketua DPW PKS NTB Suryadi Jaya Purnama ST.

Posted by PKS Brang Ene on 15.26. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PKS Pulau Sumbawa Sepakat Dorong SJP di Pilgub NTB"

Leave a reply